Berita

//

Asisten II Buka Sosialisasi ETLE

2022-12-06 05:40:31 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Polres Lubuklinggau bersama Polres Musi Rawas menggelar sosialisasi Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dan aplikasi dulur kito di wilayah Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, Selasa (6/12/2022).
Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Dewinda ini dibuka oleh Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Kota Lubuklinggau, H Nobel Nawawi.
Dalam sambutannya, Asisten II mengatakan semakin terbukanya informasi memungkinkan setiap daerah bersaing dan bisa dengan cepat mendapatkan informasi dari daerah lain.
"Kita harus berbenah, kalau tidak kita akan selalu tertinggal. Sisi peluangnya adalah kita bisa memanfaatkan teknologi sebagai kecerdasan tambahan," ujarnya.
Kemudian, tuntutan pelayanan semakin tinggi, salah satu inovasinya adalah elektronik tilang. Dengan bantuan teknologi, cukup membuat sebuah perangkat.
"Saya berharap kepada kita semua untuk mengikuti secara seksama acara ini dimana saya pribadi dan atas nama Pemkot Lubuklinggau meyakini kita yang ada disini bisa menjadi agen perubahan dari perubahan sistem, dibidang ketertiban berlalu lintas. Nantinya bisa diteruskan informasi ini kepada lingkungan masing-masing," imbuhnya.
Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau dan DPRD Lubuklinggau yang telah mengetuk anggaran untuk program ETLE.
"Etle nantinya, menilang secara digitalisasi dengan cara memfoto pelanggar di jalan raya yang tidak tertib berlalulintas," tegas Kapolres. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada peserta sosialisasi yang telah hadir. (/*aaf)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 567
  • Kemarin 3114
  • Minggu ini 25331
  • Bulan Ini 76690
  • Total 914553

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?